Kombinasi ramuan bawang putih tunggal

. . No comments:

Ramuan Ajaib Kombinasi ramuan bawang putih tunggal


Obat herbal alami dari Kombinasi ramuan bawang putih tunggal  murni tanpa tambahan air dan zat pengawet... mengobati segala macam penyakit... jantung, darah tinggi, kolestrol, ginjal, wasir, stroke, kanker, miom, mag, kesemutan, asam urat, asma, flu, batuk.. dll.

gambar bawang putih tunggal 1 kg
1 kg bawang lanang sebelum dikemas


Kombinasi ramuan bawang putih tunggal, cuka apel, jahe merah, jeruk lemon. Dan madu dapat memperpanjang umur dengan melindungi penggunanya dari banyak penyakit pembunuh.

  •Dr. Hen Lee Tsno menulis dalam Jurnal Pengobatan Alami China: “Pasien yang minum Kombinasi ramuan bawang putih tunggal minuman ajaib ini sebelum sarapan menunjukkan pengurangan luar biasa dalam tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol hanya kurang dari satu minggu.”

•Ahli gizi Italia Emlio Stelfani menambahkan, penyelidikan ilmiah para ahli di seluruh dunia telah membuktikan tanpa ragu, bahwa Kombinasi ramuan bawang putih tunggal : bawang putih, cuka apel, jahe, ditambah lemon dan madu merupakan sebuah minuman magic. Kelima bahan ini tersedia di mana-mana dan harganya murah sekali dibandingkan dengan obat-obat kedokteran supermahal.
 

Obat tradisional yang alami dan berkhasiat, mujarab utk mencegah sakit jantung, kolestrol, darah tinggi, asam urat, migren, mag, sesak, asma, batuk,flu, stroke, kesemutan, diabet ....dll adalah Kombinasi ramuan bawang putih tunggal  dari sari pati alami dari bawang putih tunggal, jahe merah, jeruk lemon, cuka apel dan madu murni.


No comments:

Post a Comment

Pengiriman


Produk baru



Popular Posts