Agen Bawang Lanang/Bawang Putih Tunggal

. . No comments:

Agen Bawang Lanang/Bawang Putih Tunggal se Indonesia


Jika anda ingin berbisnis atau membuka usaha penjualan bahan baku herbal/jamu, anda dapat menghubungi kami di nomer telp yang tertera pada blog ini, tentunya kami akan dengan senang hati menjelaskan secara rinci mengenai daftar list bahan baku herbal yang kami miliki beserta harga keagenan tentunya.

Disitus pencarian seperti google, setelah saya amati " kalo saya tidak salah mengamati " saat ini banyak sekali orang yang mengetikan kata pencarian dengan menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan kesehatan dan pengobatan alamiah.

Beberapa hari yang lalu ketika saya mengamati dibagian analisa blog saya yang ecek-ecek ini, ternyata saya mendapatkan banyak sekali kata pencarian dengan kata kunci " agen bawang lanang batam, agen bawang lanang balikpapan, agen bawang lanang pontianak, agen bawang lanang riau, agen bawang lanang samarinda, agen bawang lanang banjarmasin, agen bawang lanang pangkalpinang " dan lain-lain yang intinya adalah mencari keagenan disetiap wilayah terdekat dengan lokasi sipencari data.

Selain kata kunci keagenan, kata kunci suplyer bawang lanang/tunggal dan grosir bawang lanang/tunggal juga menduduki tangga teratas dalam pencarian.

Bila anda jeli, tentunya ini adalah peluang bisnis yang bagus untuk anda. Disamping anda membantu orang dengan jualan anda, pun anda juga mendapat keuntungan atau laba dari usaha herbal anda tersebut.

bagaimana dengan pesaing? kalau kita bicara soal persaingan, apapun, siapapun dan dimanapun pasti akan mengalami dan merasakannya. tetapi bagi saya yang terpenting adalah seberapa besar dan seberapa banyak yang bermain dalam bisnis ini dan seberapa luaskah jangkauan pesain kita.

Pengusaha herbal mungkin memang banyak, tetapi pengusaha yang mensuplay kebutuhan bahan baku herbal tidaklah banyak. Jikapun ada, maka jangkauan mereka tidak begitu luas, atau kalaupun luas biasanya segmenya sangat parsial. Menurut yang saya ketahui, Saat ini kebanyakan para pengusaha bahan baku herbal biasanya sudah bekerjasama dengan sebuah perusahaan/industri modern yang jugan berfokus pada produk yang berkenaan dengan obat-obatan herbal alami kemasan.

Dengan alasan tersebut, maka saya mengajak anda sekalian yang memiliki keinginan dalam menggeluti bisnis ini,  saya sarankan untuk bermain dengan target end user ( konsumen tingkat akhir ). Belakangan ini banyak sekali kejadian baik itu fakta maupun isue bahwasanya produk-produk herbal kemasan yang saat ini beredar dipasaran sudah tidak murni lagi alias dicampur dengan bahan kimia obat yang berbahaya bagi tubuh. Kalaupun penjual mengatakan itu murni, lalu apa jaminanya dan bagaimana membuktikanya, karna lagi-lagi, kita sebagai konsumen memang sudah memiliki sifat umum yaitu cenderung bodoh/tidak peduli dan mau tahu, dan lagi kalaupun bisa itupun cukup memakan waktu.

Oleh karena itu, tingginya kesadaran setiap individu dan kecenderungan setiap orang untuk kembali ke cara lama dalam meramu herbal adalah sebuah acuan bagi kita untuk
memulai bisnis ini. Usaha yang baik semoga mendapat berkah yang baik. Amin.


Lagi-lagi saya sampaikan, bila anda belum pernah bertransaksi dengan kami dan ragu membeli ditempat kami, maka gunakanlah layanan jual beli dari pihak ketiga yang menjamin keamanan bertransaksi seperti tokopedia dan bukalapak " maaf tidak iklan ". Tetapi bila anda merasa ribet dengan jalur transaksi tiga arah tersebut dan memutuskan untuk melakukan pemesanan secara langsung dengan kami, maka kami sangat berterimakasih sekali atas kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Kami bukanlah penjual yang melayani pembeli seperti robot " cuek/judes/acuh tak acuh " dengan pembeli, silahkan saja hubungi kami melalui telpon/bbm, kami dengan senang hati melayani. Sekedar telpon dan tanyapun walau tidak membeli bagi kami tidak mengapa, anggap saja sebagai teman ngobrol dan berbagi pengalaman.

Karena sudah banyak juga yang saya ketik, saya rasa sementara hanya ini yang dapat saya informasikan, bila anda masih memiliki pertanyaan, maka jangan ragu/sungkan untuk menghubungi kami. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Pengiriman


Produk baru



Popular Posts