Khasiat bawang putih tunggal untuk Stamina dan Gairah Seksual

. . No comments:
Zaman dahulu di Jazirah Arab, masyarakatnya percaya bahwa bawang putih tunggal adalah sebuah umbi multi khasiat dan oleh karenanya bawang putih sering kali digunakan sebagai campuran/bumbu khas masyarakat arab hingga saat ini. Bahkan bawang putih ini pun juga juga tertulis dalam kitab suci mereka. 




Sebuah pepatah yang cukup terkenal dari tiongkok kuno menyebutkan: " Apabila mengkonsumsi bawang putih tunggal selama 50 hari maka umur kita akan bertambah 50 tahun lagi " pepatah ini ditujukan bagi mereka yang telah berumur 50 tahun atau lebih. Sedangkan Setiap Kaisar Cina selalu menggunakan ramuan bawang putih tunggal sebagai konsumsi wajib bagi mereka " setiap kaisar memiliki banyak selir ", dan hal ini sudah menjadi resep rahasia secara turun temurun bangsa cina hingga saat ini. Sebenarnya setiap negara memiliki suatu pemikiran tentang khasiat bawang putih tunggal yang berbeda-beda. 

Misalnya bangsa Rusia yang menjadikan bawang putih tunggal ini menjadi antibiotik, sedangkan bangsa Roma dan Yunani menggunakannya untuk mengobati penyakit asma dan lepra. 

Beberapa khasiat bawang putih tunggal untuk Stamina dan Gairah Seksual sebagai berikut:


1. Memecahkan disfungsi ereksi dan impotensi

Bawang putih tunggal dikenal sebagai afrodisiak dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah. Enzim yang disebut sintase oksida nitrat bertanggung jawab untuk mekanisme yang disebut ereksi.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bawang putih tunggal dalam bentuk tertentu dapat merangsang produksi enzimnya, terutama pada pria yang mengalami disfungsi ereksi.

2. Meningkatkan libido

Meskipun baunya menyengat ( efek dapat di minimalisir ), jika lapisan atas yang dikupas itu dapat menjadi tonik afrodisiak yang baik. Ini dapat dikonsumsi secara teratur. Konsumsilah dengan campuran satu sendok madu saat perut kosong ( gunakan sendok plastik untuk mengkonsumsi madu ).

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Penyumbatan pada arteri dan aliran darah, dapat mengurangi gairah seks. Oleh karena itu, baik bagi pria dan wanita untuk mengonsumsi bawang putih tunggal karena dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan seksual. Pengaruh luar biasa dari bawang putih tunggal adalah meningkatkan aliran darah, terutama ke bagian alat kelamin. 

4. Meningkatkan kesehatan umum

Banyak manfaat untuk kesehatan yang dihasilkan bawang putih tunggal. Mulai dari menurunkan tekanan darah, kolesterol hingga sebagai antibiotik alami. Akibatnya, kehidupan seksual pun juga akan lebih baik dan hal ini menjadikan hubungan rumah tangga menjadi harmonis.

Semoga informasi kesehatan tentang bawang putih tunggal ini bisa bermanfaat bagi sahabat tercinta semunya seperti bisanya informasi ini di dapatkan dari berbagai sumber .

No comments:

Post a Comment

Pengiriman


Produk baru



Popular Posts